Isi Iklan dan Akibat yang ditimbulkan bukan tanggung jawab kami

Senin, 18 Januari 2010

Fupei, Cara Daftar / Registrasi Fupei

Fupei, merupakan Situs pertemanan hampir sama seperti Facebook dan Twiter, saat ini keberadaannya mungkin belum setenar Facebook, dengan mengandalkan konten yang Indonesia Banget, ditambah lagi dengan penggunaan konten bahasa daerah, karena memang ini situs buatan asli anak bangsa Indonesia, Mungkin situs ini dapat menjadi Alternatif sebagai ajang pertemanan.
Disini saya akan coba mengenalkan tentang Cara Mendaftar Fupei, atau cara membuat fupei atau cara bikin pufei Cara Registrasi Fupei atau Cara Login / daftar pada Website Fupei .. Ah kepanjangan deh kebanyakan Atau nya :
Lansung aja..

Cara Daftar Fupei


1. Masuk ke situs http://www.fupei.com/ atau klik disini

2. Isi kolom Registrasi seperti Gambar kemudian klik next




3. Terus kita akan di bawa pada kolom persetujuan nah isi password (password ini akan dipakai setiap kali kita login di fupei), isi Security kode, conteng pada pada I agree to be bound by FUPEI dan klik Submit.





4. Kemudian akan masuk pada kolom Acount, disini anda diminta untuk mengisi tentang data diri anda kemudian klik Update




5. Lantas masuk ke menu Upload Foto terus klik Upload





6. Oke deh proses pendaftaran selesai, selanjutnya tinggal Verifikasi Email, silahkan buka email anda, pada pesan masuk, buka deh email yang dari fupei buka dan klik kotak yang bertuliskan click Here to Validate

7. Jadi deh Fupei ku, ak masih belum punya teman jadi belum asyik, cara
penggunaannya mudah kok, klo masih tampilan bahasa Inggris rubah dulu ke bahasa kesukaan mu caranya pada pokok kiri atas tepat pada tulisan FUPEI arahkan Cursor ke tulisan tsb makan akan muncul Laguage tinggal kamu klik dan pilih bahasa kamu.





Sekian penjelasan tentang cara login Fupei silahkan klik-klik pada menu-menu yang tersedia cara penggunaanya mudah kok, jika butuh penjelasan tentang cara penggunaan Fupei , cara mencari teman di Fupei dan yang lainya akan saya jelaskan pada postingan berikutnya , terima kasih
“semoga bermanfaat”

5 komentar:

  1. Alhamdulillah dah ta coba namun masih sering error gitu.... tapi ga papa, jadi bangga bisa menggunakan Buatan anak indonesia asli.
    thanks ya atas infonya, kalau ada yang lain di posting lagi biar yang lain tau.

    BalasHapus
  2. istilah dalam fupei ada apa aja ? apa fupei sama kayak twitter ?

    BalasHapus
  3. kaya twitter ya bos???
    thx sob :)

    BalasHapus
  4. aku coba dulu ah bagus nih hrus terus di promosikan buatan anak negeri sendiri

    BalasHapus